SimpleBizNet

Sunday 23 October 2011

Kenapa Harus Bisnis Oriflame?

Why Oriflame?

Ada beberapa teman yang tanya kesaya, “Kenapa Oriflame? Kenapa nggak bisnis lain, seperti jual baju atau manik-manik saja?”

Mmmm…

Saya sempat termenung sejenak ketika si sahabat bertanya begitu. Nggak lama-lama sih termenungnya :p. Jawaban saya begini…

Oriflame itu adalah paket lengkap dari sebuah bisnis yang saya cari selama ini. Sebagian teman atau keluarga pasti tau selama ini saya bisnis apa saja. Saya kasih tau ya :-) saya mulai dari jualan baju, tas, seprei, sejadah, hingga akhirnya mencoba manik-manik. Dari semua bisnis yang pernah saya kerjakan, Oriflame lah yang bisa berikan saya paket lengkap!

Apa saja paket lengkapnya? Ini dia saya listdown biar mudah di baca ya teman :

  • Di Oriflame saya nggak perlu punya modal puluhan juga hingga ratusan juta.
  • Saya nggak perlu menyewa tempat atau mempekerjakan orang lain untuk bisa berkembang.
  • Saya nggak perlu bergantung pd supplier untuk menjual barang.
  • Saya nggak perlu menggu pembeli.
  • Saya nggak perlu cemas memikirkan untung rugi.
  • Saya nggak perlu cemas barang-barang saya di utang oleh pembeli.
  • Dan banyak lagi…

Well…

Kalau melihat alasan-alasan saya di atas anda bisa tarik benang merahnya kenapa saya memilih Oriflame. Oriflame itu modalnya murah, produk Oriflame di pake banyak orang dan produknya HABIS PAKAI. Jadi nggak perlu cemas akan kehabisan pembeli :-)

Apa lagi ya?

Banyak deh pokoknya… kalau anda ingin tau lagi lebih details tentang bisnis Oriflame bersama SimpleBizNet, isi aja data anda di FORM sebelah kanan itu, nanti saya akan menghubungi anda secara langsung untuk menjelaskan Oriflame saya.

Friends… jelas ya “Why Oriflame?”

Semoga tercerahkan ya teman…


source: Shrie Amriza _ Gold Director of Oriflame Indonesia


No comments:

Post a Comment