SimpleBizNet

Sunday 23 October 2011

Pilihlah Bisnis Modal Murah yang Tepat!

Siapa saja bisa memiliki bisnis!!
Anda tidak perlu punya bakat.
Nggak perlu punya modal banyak.
Anda hanya perlu kemauan, komitmen dan fokus bila anda mau memiliki bisnis yang sukses.

Kenapa kemauan?
Karena kalau anda sudah memiliki itu maka anda akan selalu komit pada diri anda kalau anda akan raih apa yang anda mau.

Kenapa Komitmen!
Ya, itu sangat penting.
Gimana mau sukses kalau nggak komit dengan apa yang sudah di mulai.
Misal gini, sudah komit mau pergi nonton di bioskop, eh tengah jalan gara2 tergoda tawaran teman, akhirnya anda berubah haluan jadi nongkrong di cafe.
Sama hal nya dengan bisnis, komitmen itu sangatlah penting agar anda bisa sampai pada impian anda.

Kenapa Fokus!
Bila kemauan sudah ada, komitmen sudah ada, tapi anda nggak fokus? Ya nggak bisa jalan juga dong. GOALS anda hanya ada di secarik kertas.

Bagi saya ke 3 hal di atas itu sangatlah PENTING!

Kalau modal?
Perlu juga, tapi nggak perlu banyak2 sampai harus membongkar tabungan atau deposito anda apa lagi harus minjam di BANK. Ya kecuali memang anda mau mempunyai BISNIS waaahhh, ya itu silahkan saja.

Bakat?
Apa lagi ini... nggak perlu bakat untuk bisa menjadi orang sukses, menjadi orang kaya. Semua orang di dunia ini mengalami sebuah proses. Sama hal nya milyoner mereka nggak punya bakat menjad milyoner! Tapi mereka belajar, bermimpi, berusaha dan fokus mau menjadi milyoner makanya bisa :D

Tapi, bagi saya yang memang sangat terbatas dalam urusan modal usaha, maka saya putar otak gimana caranya punya bisnis yang nggak perlu keluarin dana besar tapi saya bisa punya income yang LUARBIASA dan LONGLASTING!!!

Nah, friends... udah tau kan ya saya dibisnis apa? ^_*
Ya... ini adalah pilihan yang tepat bagi saya.
Bila anda merasa bisnis Oriflame ini adalah bisnis yang 'enggak' banget buat anda, nggak apa-apa saya dan pelaku-pelaku bisnis oriflame tidak akan memaksa dan kami akan tetap MELAJU di SUCCESS PLAN Oriflame.
Dan...
Karena Sukses adalah milik para pemberani!

“Fear of failure becomes fear of success for those who never try anything new.”

Cu At The TOP all!

source: Shrie Amriza _ Gold Director of Oriflame Indonesia

No comments:

Post a Comment